zet zet ZET ZET....

postingan baru !!!!! yeaaahhh ! you
rock ~

hari ini gue sedikit beruntung !!

akhirnya tes mingguan gue yang kemaren berlangsung di LAB !
jadi DUDUK nya radarada rapat gitu !
setelah selesai tes , gue langsung makan di kantin , hbis thu balek lagi ke
LAB !
pas udah nyampe di lab teman gue bilang ke gue kalo gigi gue ada pemanisnya !!

gue tersentak KAGET seakan tak percaya apa yang telah
terjadi !

gue





















setelah di check lagi SAMA roni ,, ternyata gue dikerjain ma mereka !!
mereka benar benar kejam,, mereka tega buat gue kayak gini ,, gue RAPUH !!
gag cuma sampe disitu aja ,,
mereka juga bilang ke gue kalo dihidung gue ada
SOMETHING yang nempel,, but i don't believe it !!!






















ternyata teman GUE kali ini benar ,, karna emang ada sesuatu YANG harum mewangi yang menempel di ANU ku...
tapi sekali lagi GUE DI FOTO ma mereka !
GUE MALU !!!! (lho terus kog di upload!) gg hanya itu ,,
mereka ! liad aja foto gue diatas ,,yang sangat durjana memegang lup dengan tangan kanan dan "TTTIITTT" dengan tangan kiri !


tapi sekarang gue sadar ::

~ ternyata gigi gue emang putih bersih (setelah di zoom)
~ ternyata
jari gue bsa masuk ke lobang hidung gue sendiri
~ ternyata
gigi gue lebih besar daripada yang aslinya,, sehingga gue gg takud lagii klo gigit besi
~ gg siasia pengorbanan gue setiap hari ,, dengan menggosok
gigi,, cba klo tdi pagi gue lupa sikat gigi pasti gigi gue bakalan brwarna kuning menyegat kayak gigi si BOKIR
~
jidad gue lebih KECIL klo diliad dari bawah !


*********************************************

gue tadi pergi ke supermarket dekat rumah gue... rencananya gue mau beli aqua gelas,, terus ada tetangga gue yang lumayan (LAH) LAGI BELANJA di supermarket itu ,, gue lalu kaget ,, lalu terjadilah percakapan berikutt ::

diaa : eh kau,, mau beli apa ?
gue : hmm,, bingung nih, mau beli es krim ato beli susu yaa..,kau beli apa ?
diaa : aku mau beli kue nih buadd adek aku
gue : oohhh ~

gue kaget , ternyata tuh orang belum pulang juga karna mau cari kue buat adiknya, gue bingung,, krna pada saat itu gue cuma bawa duid rp 1000,( krna niat cma beli aqua gelas),, tapi gue terlanjur bilang ma cewek tuh kalo gue pengen beli eskrim,, gue lalu mncoba cari eskrim yang paling murah ( agar tdak dsgka penipu ) ,, untung nya ada eskrim yang kelihatan murah ,, pas gue lihad harganya ternyata rp 1200,, gue dillema lagi ! tapi apa boleh buat ,, gue harus beli tuh eskrim apapun yang terjadi ! ( biar keliatan cool )

gue lalu ke meja kasir ,, smbil gue bisikin ma kasirnya ., "mbak uang rp 200 nya nnti aja ya ditambahin,, serius pasti kubayar !"
akhirnya usaha keras gue buat yakinin itu mbak" berhasil,, gue pulang dengan membawa eskrim ditangan ( woooww !! kerenn!!).......
akhirnya gue pulang ke rumah, dan anak itu juga pulang kerumah ,, yang kebetulan rumah kami searah !
pas gue pulang ,, tiba tiba gue liat teman gue yang satu lagi,, yang berteriak kayak gini !

teman gue :: kurr,, mano hutang ang yang kmaren ?? ( gue malu klo msalnya tuh cewek denger )
gue :: hutang apa ?? ( gue bsikin ma dia " nnti ajalahh,,akuu bokek ha !)

untung aja teman gue pengertian ,,akhirnya gue tetap terlihat keren (woooww!) sampai kerumah ~~



21 komentar:

suzhu BITES mengatakan...

hahahha...ternyata kamu gokil juga. ya, udah sabar aja bro, namanya juga teman2

mira mengatakan...

gubrak!
mo keliatan keren kok ga modal wkwkwk..

miss lunette mengatakan...

hahaha . . .
kur kur . . . makanya kalo mau keren tuh modal dikit . . .

naddnadds mengatakan...

yippa~
kunjungan :)
heheheh~
narsis juga yyak lu ! gegegegege :DD

mazecure.blogspot.com mengatakan...

@ suzhu :: okee mbakk,,,:D ,,

mazecure.blogspot.com mengatakan...

@ mira :: maklum ,, lagi bokek season ramadhan nnihh... hehehe :D

mazecure.blogspot.com mengatakan...

@ rara :: betull juga thuu rak ! ,, modal tampang aja kayaknya gg cukup !

mazecure.blogspot.com mengatakan...

@ nadss :: srg" main kesini yakk...hehe
citacita gue sih mau jadii foto model,,hehehe
mkanya narsis :D

Blog Joker mengatakan...

lucunya

mazecure.blogspot.com mengatakan...

hehehe,, thanks mament :D

zujoe mengatakan...

bgus bagus.... halahh apaan bagus bagus doank.. hiii.. lam kenal ya bro..

mazecure.blogspot.com mengatakan...

iyaaa broo...
:D

denger" dri kbar brung..ktnya uda spammer ya ??
hehehe

Anonim mengatakan...

gokil man..



esdp_at

Andie Gokil mengatakan...

ayam nih anak.
spam blog sendiri.
MUAHAHAHAHAHHA.

buka joe aja yang spammer.
banyak tuh spammer lain bos.
tapi bosnya si joe.
:P

Andie Gokil mengatakan...

hai!

Miawruu mengatakan...

Ya ampun... tu gigi orang apa kelinci hahahaha

mazecure.blogspot.com mengatakan...

andie :: huhehehe
apa kbar bro?kyknya udh lama gg postingan...

miawruu :: yaa gigi saya mbak ,, huahahhaha

Febryandi Eightfold mengatakan...

wew...
lumayanlh...
*boonk*

comment jg lh blog q...
Spi x ha...
f-in-hell.blogspot.com

mazecure.blogspot.com mengatakan...

blog kau ,,,gg bsa d komen cina.

hitsuke mengatakan...

Awesome,
 
kunjung balik ya sobat di postingan baru q nieh

Membuat Read More Otomatis 

Jangan lupa ngomentnya xeps...!??
 
________________________________________________________________________
Thanks.  
Regard,

Hitsuke and NarutoFans 

Dea Hambarani mengatakan...

hahahaha... gokil..


salam kenal bro..