#########################

behh, hari ini gue sial bgd,, kesialan itu dimulai pas di sekolah tadi,, gue lupa membawakertas doa untuk pelajaran agama ,,lalu gue pnjam pnya tman gue buat di fotokopi,, pas gue udah selesai motokopi thu kertas,, pas balek ke kelas lagi, gue lihadd ibukk guru gue , (yg notabene nya org batak) udah nongol aja di dekat kelas, gue kaget, lalu gue cba masuk kelas dengan tampang polos, dgan ngucapin salam (gue lupa dia non muslim) , gue lalu ditanya, begini percakapnnya ::

saya : assalamualaikum
ibuk : mau ngapain kamu ?
saya : sya murid kelas ini buk
ibuk : kemana kamu ?
saya : (stengah pucat) ,, tdi pe,,pergi motokopi buk,,
ibuk : syapa suruh motokopi, ?? KELUAR !!!

sambil menangis(dalam hati) ku katakan ,,ku tak akan pernah kembali,
lalu
gue pergi tanpa arah, gue hilang arah sob...
betapa hancur nya hati ini diusir di depan teman teman,,,
teman teman pun bukannya mendukung ,,
malah ngetawain (dalam hati)*
*soalnya tkud kena marah juga *

huahh,, dengan sedikit frustasi,, gue memutuskan untuk melakukan TOUR SMANSA, dan tujuan pertama gue adalah kantin, di kantin gue bertemu dengan cina cina unik smansa , tanpa menghiraukan mereka ,gue lalu beli air minum ( aqua gelas), krna gue lagi bokek ...
stelah bersantai d kantin, tba" ada guru yang datang ke kantin, tanpa pikir panjang gue lalu ngelanjutin tour gue, tujuan berikutnya ialah, ruang UKS, pertama gue di uks, gue liad ternyata uks nya lagi kosong,, gue lagsg masang taktik jitu ,yakni dengan berpurapura sakid,, 15 menit kemudian ada ce (lumayan manis) msukk juga ke uks, gue kaget, lalu ada yg bisikin gue untuk mnta no hpe tuh cewek, tpi gue sebagai orang muslim yang beriman ,tdak mudah dihasut oleh setasetan terkutuk itu, akhirnya gue ngelanjutin sandiwara gue di ruang uks, 5 menit setelah tuh cewek masuk, tiba" datang guru pengawas UKS , gue takud penyamaran gue terbongkar,krna klo penyamaran gue terbongkar, reputasi gue sbagai MENHAKAM di smansa bsa tercoreng,lalu ibuk thu bertanya ::

ibuk : skid apa nakk ??
saya : pala saya pusing bukk (tdak tega mmbhongi guru)
ibuk : cpad sembuh yahh nak
saya : makasih buk

dalam hati gue sedih udah bhongin guru sendiri (suer,sumpah gg bhong), tpi mau gmana lagi ?
lalu gue insaf dan memutuskan keluar uks dan melanjutkan tour smansa gue ke musholla ,, di mushalla gue memutuskan untuk berwudhu dan shalat dhuha, serta mhon ampun atas dosa gue yang barusan gue lakuin ,,
setelah selesai shalat dhuha, tba" guru gue satu lagi masuk bawa tamu , tamu nya pun cewek cakep juga,, pada saat ini iman gue diuji lagi ,, akhirnya gue keluar dari mushalla, tujuan tour gue berikutnya ialah wc ,karna gue pikir inilah tempat yang selalu gue kunjungin setiap hari di smansa, setelah 5 menit gue gg tahan krna bauk wc yang teramat pesing, gue memutuskan untuk keluar dari wc, tour gue berikutnya ialah ke kelas 11 sos 2, dalam perjalanan ke kelas ini gue bertemu dengan guru agama gue..
beliau berkata ::

bapak :kog ga masuk nak ?
saya : udah tadi pak
bapak : trus mau kemana skg
saya : mau ke wc pak (akhirnya gue bhong lagi) :((
bapak : ohhh ~

akhirnya gue harus menuju arah wc, krna guru agama gue itu terus memperhatikan gue, setelah bapak itu pergi, akhirnya gue pergi kekelas 11 sos 2, gue dduk di dekat kelas itu, (krna ada tempat duduknya diluar),, pas lagi duduk santai diluar ,,
gue denger guru yg ngajar di kelas itu lagi marahmarah,, wkaka~
mendengar kemarahan itu, gue berpikir klo "GUE GG SENDIRI ", krna masih banyak anak anak lain yang nakal,,
bel jam ke 3 pun berbunyi gue lihat ibuk batak thu, smbil memasang tampang INNOCENT,GUE MNTA MAAF SAMA IBUK THU.......

******************************************

6 komentar:

rara dan TONGKAT ajaib mengatakan...

satu kebohongan bkal ngebikin kita ngebuat kebohongan slanjutnya untk mnutupi kbohongan ptma kita...kbykan bohong nih...

hahaha :P

kurr kurr mengatakan...

huahahaha...
benarr jugaa tuhh raa...
tapi krna trpksaa ajj tuuhh...
hehehe

Ai Oktari mengatakan...

ahahhaha sedih kali nasib ko yaa . .. ahhahaha
ehh . . ko ngumbar ngumbar aib klas akuu . . :P

kurr kurr mengatakan...

inii nasibb akkuu...
akk pria malangg...

huahahha..
klian kan emg nakal !!
wkaka~

Bang Del mengatakan...

Blognya keren mas..Salam kenal yah.. Saya ikutan follower boleh kan? Btw, buat siapa saja, mohon bimbingan dan pencerahannya, blog saya hancur sehancur-hancurnya. Mohon dibantu :)

kurr kurr mengatakan...

wahwahwah makasih bykk mass ...

akk jga baru buadd nih mass,,,
semingguu yg lalu..
sama belajar yookk :)