smansa online

halloooo !!!!....
ehh gue baru gabungg nihhh.....








gue bersekolah di sman 1 yang sya cintai dan banggakan, itu dya lambangnya sob,,, sekilas sejarahh,,, sman1 merupakan sekolah yang tertua yang terdapat dikota kita pekanbaru ini.....

ktanya dbgun pada thun 1950an (kurang tau jga nih gue)
heheeheheheh,,....
dan sekarangg sman 1 telah menghasilkan sejumlah" alumnus berkualitas,, salah satunya adalah.........
saya


















sebenranya
dalam perbloggingan ini,, gue diajarin oleh teman gue yang satu nihh.. ini dyaa orangnyaaa,,,

ganteng kan ?? tpi itu kata ibu nya aja..

mmmm
,,sekarang di sekolah gue udah ada hot spotnya sobb,, ,,,,jadi sekarang di sekolah gue bsa online online... apa ? ? online,,,onlinee.......
dan gue sekarang udah bsa ngelanjutin bakat terpendam gue ..
yakni ide
NAKAL caricari gambar..





.








...






























eh
h,, gue mau nyanya nihhh......
kira -kira
diantara dua orang diatas syapa yg plg jago yah main bolanyaa ? ? ...
cr 7 (skg cr9) ato captain tsubasa yaakkk ????
hmmmm.....klo dilihad dari negaranya sih, cr9 dari portugal,tsubasa dari jepang,sama sama prnah mnjajah indonesia nih...

WHAT THE FUCK !
KIRAKIRA SYAPA YAHHH? ? ?
jangan bingung duluu sobb,,, gw masii pnya pilihannn alternativee...
ini dyaaa..
trengtrengtrengg (musik kemenangan )
inii gue sobb,, masakk lupa sihhh......























ehh sobb ,,
sorryy ya klo postingan gue terkesan garink...
soalnya bru dibuad nihh..
dan masihh belajar..
peace*
***************************
lanjut sobbb...
ALL ABOUT ME
yeeaahhhhhhhhhhh..........

aku bersekolah dilingkungan yang keras dan mempunyai banyak teman teman yang primitif jugaa,, slaah stunya ialah foto temanku yang dibawah ini...
perhatikan baikbaik...
muka dya yang asli mirip
terorist NURDIN M TOP

cba anda bandingkan sendiri
...
















sudahkah anda melihat persamaanya ....
setelah melihat yg tdi,,
cba liadd fto teman saya yang lain,,,
disana tampak tandatanda aneh dikeningnya ..
apakah itu,,,,???
masyaallah ..
ternyata setelah diteliti bertahun-tahun oleh para ahli..
itu merupakn tulisan kafir ..

naudzubillahmindzalikk..
namun meslipun begitu...
he is my best friend.... sorry
friend...^^























*****************************



hm,, selain mempunyai teman yang bertulisan kafir, gua jga pnya teman yang alim bgd sob...

bsa dibilangg ustad dehhh....
gag percaya ? ? nih gua kasi fotonya....
gmNa mnrut lo orgnya ...? ? ?foto ini bukan rekayasa komputer.ini memang asli seorang anak manusia,yang sangat patuh kepada tuhannya , selalu mengajak kebaikan, bisa dibilang dia alqur'an berjalan (lebay !)
itulah sebagian teman teman gue di
smansa namanya afdhal yaned






























ohh iyaa sobb,, gue mau sharing satu hal ini...di sekolah gue thu bygg bgdd orang yg suka cabudd sob...kadang kadang gue sbagai murid yang baik merasa prihatin dengan murid murid labil yang suka cabud ituu...

cara cbudd nya pun bermacam-macam salah satunya adalah seperti ini...























cara seperti ini sgd lah disukai anakanak muda zaman sekarang ,, krna lebihh kreatif daripada memanjadd...

tapiii....
tindakan seperti ini tidaklah terpuji ...
karna dapad mengahncurkan bangsa
INDONESIA !!!!!!
KARENA ITU JGN LAKUKAN HAL INI... !!

**************************
ohhh iyaa sobb,,, setelah bertahun -tahun akhirnya gue dan teman guefajrul

berhasil nyiptain sebuah lagu ,,judulnya "kau tak sendiri"

kau tak sendiri
hari telah berganti
kumasih sendiri
mengapa begini ?
kau tak disini
kau hanya pergi
dan tak kembali
haruskah kau pergi
tinggalkan ku sendiri

setiapa akuu duuduk dan bertanya
bagaimana cinta ?
ada yg berbisik dan berkata

kau tak sendiri
aku disini
walau kau jauh
ku tetap disini

kau tak sendiri
aku dengan mu
walau kita jauh kau selalu dihati



hmmm,,klo lo pengen lagu gue ini dalam versi english ,lu bsa download disini


9 komentar:

Bayu The Maniac mengatakan...

welcome to blogosphere dah ...
hehehe ,...

lanjutin yah ngeblognya ...

tapi kayaknya tulisannya kebesaran tuh ...

Bayu The Maniac mengatakan...

skalian aq follow tuh ...
follow blik yah ...

Andie mengatakan...

lanjutkan aja deh ngeblognya.
semoga terus nih ngeblognya.
jangan kayak blogger smansa yang lain.
hehehe :D

btw, pertamax nih?

kurr kurr mengatakan...

yoyyii riandyy....

aman tuhh...
akuu suka nge blogg...
huahahahaha
tpi kyaknya msii klahlah ma blog mu..

kurr kurr mengatakan...

okee bayuu...
sbnrnya udah aku edit jadi small..
cmaa gg mncul" tuh...
mgkin krna baru byg di edit..
apaan tuh follow ?

Ai Oktari mengatakan...

weww. . . . . . sekarang speechless dulu ah . . ahahhahahahah

kurr kurr mengatakan...

huahahaaha..
gpp ai...:)

Anonim mengatakan...

ngerii laa blogspot ko yaaa.
bwatiinlaa aku .
huhuhu =)

kurr kurr mengatakan...

huahahaa,, sma kris aja mnta ajarin jenk :D