welcome ramadhan ! :)

yeaahh,, bulan puasa tinggal menghitung hari, menghitung jam , menghitung detik.....

hmmm,,,,
kayaknya harus dipasang strategi nih,,, agar puasa ntar gue gg loyo lagi,,,gue takud loyo !( lho ??!)

beberapa hari yg lalu ,, gue denger ustad ceramah.. katanya,, klo unta udah minum air sepuasnya ,,unta tersebut bsa gg minum sampai 2 bulann...
gile gg tuhh,,,,,

apa unta ini tidak dehidrasi yahh ??
hmmm,, oleh karena itu... gue berpedoman sama unta,, dan gue pengen jadi tahan banting kayak dia...
jadii gue baru aja minum satu galon air full lohh( serius,, gg bhong !)
klo gg percaya nihh,, gua kasii fotonya...




















gue gg bhong kan sob ?
nah itu fotonya udah diliatin,,
nahh lo juga bsa menirukan ini dirumah lo masing masing sob,, gue ngambil foto ini di sekolah, agar teman teman gue yang lain mau nyobainnya ..........

klo lo gg percaya sama foto yg diatas gue massii punya foto lain lagii kog sob....



















lo udah percaya kan sekarang,,,,
foto gue kog mirip org lagii konser yakk ? hmm,, anehh....
gmana menurut lo foto gue ?? ahh,, yaudah deh....
sekarang gue mau ngebahas masalah ramadhan lagii,,, menurut pengalaman gue,, klo puasa thu kita plg gg tahan ma rasa haus,,, jadi ini merupakan trik jitu bagi lo semua untuk mengurangi rasa haus ketika berpuasa,,,
klo unta bisa kenapa kita gg bsa ???!!!


nah bagi lo yang pengen puasanya nta
r full,,lo bsa mencoba strategi ini dirumah,, klo lo gg pnya gallon,, lo bsa hubungi orang ini
karna bapaknya jual gallon....

10 komentar:

Anonim mengatakan...

yayaya....
masuk akal...


ESDP_AT

Bayu The Maniac mengatakan...

kalo gue nggak perlu minum satu galon sob ...
cukup minum satu gelas aja (tapi waktu siang) ...
huahahahhaa ...

kurr kurr mengatakan...

WAHH... boleh juga di coba tuhh.....
hahahaa

fikirjernih mengatakan...

dasar aneh loe bro

kurr kurr mengatakan...

hehehee,,,
lo bsa nyobaun thu dirumah... :D

Miawruu mengatakan...

bukannya ngilangin aus kalo minum ampe segalon... malah jadi ngidolain toilet ntarnya....



Miawruu and Vamps

Miawruu mengatakan...

btw... itu lagi minum apa nyanyi pake mike dari galon (apa lagi kampanye??? pemilu dah selesai tuh hehehehe)

miwwa mengatakan...

bener2 onta. segalon cukup buat cadangan berapa hari tuh?

kurr kurr mengatakan...

@ miawwruu :: behh,, klo unta knapa gg ke toilet ya mbakk..??
wkaka~
klo unta bsa ,, knapa kita gg bsa ???

wahh,, ituu kayak org lagi knser mbak,,,
hahaha...
hbis thu dilempar dh akk ma spatu oleh penonton !

kurr kurr mengatakan...

@ mira...

klo onta sihh ckup buatt 2 bulann...
klo kita ya harus lebih donk !
:D