wadduuu bulan puasa datang ... z z z orang beriman telah memulai ibadahnya dan para pendosa telah menghentikan aktifitasnya...


gue tidak mau kalah dengan para pendosa dan orang beriman itu,, buktinya gue tetap konsisten,,

jika para pendosa biasanya melakukan dosa, dan orang beriman melakukan amalan shaleh, gue gg mau kalah ,, gue ngerjain ke22 nya..beramal skaligus bermaksiat....
tpi pada bulan suci ini gue akan mencoba buat ngurangin kebiasaan gue berbuat durjana tersebut...
tujuan gue ialah agar gue bisa mendapatkan malam seribu bulan yakni lailatul qadar,,,


a story in ramadhan

sore kemaren,, beberapa hari yang lalu,, gue keluar ke rumah gue karna mau ngaduburit ( ngabuburit)... tapi baru sampai di pintu keluar rumah gue, gue melihat sesosok makhluk aneh yang melakukan aktifitas ringan di parit dekat rumah gue .....
ternyta makhluk itu sedang mengel
uarkan hasratnya.... kencing bro :)
sbenarnya dya kena keterbelakngan mental...

gue sebenarnya pengen maraa... cuma waktu dya noleh ke belakang dia langsung pasang innocent sambil te
rsenyum dengan nista yang meluluhkan hati gue untuk gg marah,, akhirnya sebagai gantinya gue mencoba melukis sketsa wajahnya ......



(yahhh,, nampak kali bhongan sketsanya )
tapi gpp lahh...
setelah gue selasai gambar sketsa nya ,gue coba buat scan di komputer,, dan hasilnyaa.....( bhong lagi gue )
eng ing eng...



huaaahh itu dyaa fotonya sobb ... gue sebenrnya gg tega buad moto dya..tpii gue tegategin aja dehh,, hbisnya dya ngencingin parit gue sihh ! sungguh nista kamu !!
oiyaa,, dya lagi jomblo lho ! so please take him out ! krna gue udah terlanjur moto dya....... hasrat gue sebagai foto model terkenal abad ke 22 keluar !
langsung aja guetancap gas,, jari dan tombol beradu.. dan gue ikud ber narsis narsis an

jepreett !



nampakk di foto gue terlalu mendominasi ,, dan dya hanya melihat ntah kemana mana ,,tatapannya kosong bro ,,,, sereemmm.. sebenarnya gue mau upload nih foto ke primbon. com....dengan judul,, penampakan orang ganteng tapi gue urungin niat gue karna gue gg mau mempublikasikan hubungan kami *alaaaah*.........
nampak di foto wajah gue makin gntg hari demi hari dan muka gue yang dulunya abstrak skg udah konkret ! huehehe ,, dan muka gue yang dulunya masif skg udah sehalus sutra,,,'
oh iyaa,,kembali k cerita..... setelah gue foto-foto orang thu... gue lalu menasehatin dyaa,,,spaya dya gg melakukan hal itu lagi.. dan dya lalu meminta maaf atas hal itu. dan kami langsung kayak gini..


foto kami ber 2 kayak sahabat kepompong yaa..
sebenarnya pas lagi motomoto nih ,, gue belum mandi,, makanya gue kurang ganteng di foto
jadi kesimpulan yang dapad diambil ialah ! ;

~ kalo lo mau lebih ganteng,, lo mesti mandi dulu !
~kalo ada orang kncing dkat rumah lo,, lo hrus ngajak dya fotofoto
~ gue lebih gntg kalo senyum pas difoto....
~kalo gg suka di foto ,jangan kencing di parit orang, karna kalo kencing ,, ntar dya ngajak lo buat fotofoto..

sekian dulu ya mament ~

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkw....

boleh tuch,tapi pendek bgt,gk puas bacanya..


esdp_AT

Miawruu mengatakan...

jiaaaaaaaaaaaahhh......... ya ampuuuuuuuuun. niat banget se moto dengan orang yg ngencingin parit elo. kalo yg ngencingin parit aja di poto, gimana ngencngin rumah lo lgsg ya? mgkn bakal mendapat sebuah payung cantik... yg melayang kekepala hahahahhaa

suzhu BITES mengatakan...

wkwkwkwk...nrsis abiz lo bro!! ck..ck..orang kencing koq dipoto, coba kamu masukin di take me out pasti semua pada jieb...jieb...jieb...

MissLunettes mengatakan...

mau ko mandi...
mau nggak mandi...
sama aja kur...tetep nggak ganteng...
hehehe *peace :P

IMAM MAKSUM mengatakan...

Setidaknya kita tahu ke mana kita akan berjalan dan
strategi apa yang harus diambil.

4 Cara Yang Bisa Imam Pakai Untuk Menetapkan
Tujuan Hidup:
slanjutnya silahkan baca di blog aq,
ya dah met baca sob,,,,n sundul iklan ads,sundul balik bos zaaaaa....