akhirnya ...

setelah satu DEKADE gue gg postingan akhirnya gue postingan ! -_-
denger" berita terhangat di tanah air, banyak bgt yang benci malaysia tapi gue masih heran,,kenapa orang sangat marah kepada malaysia...
padahal menurut gue , itu kan gg perlu..karna malaysia dan indonesia pun penduduknya sama sama mayoritas muslim., so, buat apa knflik kayak gini ? -__-

ahhhh,, gg usah mikirin itu dlu deh..
eh gue kemaren smama teman teman labil gue pergi ke mall ska buat liat mummy..
tapi setelah nyampe disana gue merasa dikecewakan , karna harga tiketnya sangat mahal... yakni rp 15.000 ,, mahal gg thu ! syithh ! isi kantong dompet gue langsung tggal uang seribuan....
dan yang lebih menyakitkan lagi,, gue ama temen" labil gue cma melihat yang begituan aja ,, gg samapai 2 menit ,, ajibb... dal
am wktu ssesingkat itu duit gue udah melayang sebesar rp.15000..gmana kalo 1 jam ato 24 jam..
huahhhhhhh.... !!!

tapi ada satu hal yang buat gue tersenyum kembali,,
yakni ada foto-fotonya sobb.... :D
walaupun cma 3 foto tpi gue sgt snang (><>
rah) karna border nya yang unik. dan gaya kami yang nyentrik saat di foto,
nampak difoto, salah seorang teman gue yang dikiri paling depan ,kurangs enang sama fotoghrafernya, liat aja matanya yang terbelalak, sementara teman gue yang di kanan plg depan tampak senyum dengan paksaan.. oh iya si kiri marah sama fotoghrafernya karna dirinya disaingi oleh sang fotoghrafer yang main mata dengan si kanan, karna si kiri punya hati dengan si kanan -____-" !

tapi kami gg puas cma foto" yang difoto karn
a bayar ! karna kami suka yang gratisan ! :P
lalu pas kami selesai melihat mmummyy ,, suara azan pun berkumandang memecah kesunyian di mall itu , aku pun terpaku membisu karna hatiku terpanggil untuk melaksanakan shalat fardhu ashar ,, lalu kami shalat fardhu, ternyata mushalla nya terletak di atap dripada mall ituh (lohh!)...ternyata mushalla itu hanya diisi oleh karyawan mall itu sendiri, dan hanya kami yang pergi kesana atas nama pengunjung, naudzubillahmindzalik ! setelah selesai shalat , hasrat kami sebagai remaja labil pun keluar buat mengekspresikan diri kami dalam duni perfotoan* ,, jadi kami lgsg
aja nyari tempat yg PW buat kami foto",, dan hasillnya :::
dan dari foto ini gue dan teman" gue terinspirasi baut sebuah grup yang kami beri nama g.o.l dan gue dan teman" gue lalu membuat accountnya di fb, jadi bagi lo yang merasa 9403l lo bsa gbung ma kita ! oke !!
sebenarnya latar belakang grup ini ialah pertemanan sang ketua dan sang wakil ketua yang duduk sebangku di kelas gue, mereka sangat kekanak kanakan mereka selalu berkelahi hanya karena hal sepele, msalnya si ketua memegang kepala sang wakil lau sang wakil malah memukul kepala sang ketua , bkankah ini sngat labil ?! oleh karena itu merekalah yang kami pilih sebagai pemimpin kami, dan gue ditunjuk sebagai HUMAS yang berfungsi untuk mempromosikan grup in ! dan gue sangat bangga atas jabatan itu, dan setelah kejadian itu kami pun hidup bahagia selamanya ...

namun seminggu kemudian, gue terlambat bangun. gue liad jam udah 07.20. gue tersentak kaget, karna 10 menit lagi bel masuk sekolah bakal berbunyi dengan keji ! tanpa ampun gue lalu buka baju ,celana, dan make baju seragam gue ,tanpa sempat nyuci muka, gue tkud kalo ntar pas udh nympe di sekolah terus terlambat dan bakal disuruh pulang sama guru yang plg gntg d smnsa (baca : pak anas) .,tapi nasi sudah jadi bubur , telur sudah jadi ayam, dan gue terlambad nyampe di sekolah !!!! gua gg hbis pikir laju motor yg 100 km / jam tdak bsa menyelamatkan segenap jiwa raga gue, tapi untuing nya da teman gue yang senasib sama gue, dia dan dia
juga terlambat jadi gue sedikit lega karna ada teman , tapi jam siroh pun selesai dan kemaksiatan massal pun terjadi, satpam datang lalu meminta tanda tangan kami (kayak idola aja) , lalu ga da hujan ga da petir ,guru gue (baca: pak dedy) datang, dan dengan kebiadabanya , kami semua dimarahi di depan pohon-pohon !!! lalu kami disuruh masuk kedalam mushalla, dan kemaksiatan selnjutnya pun terjadi, karna guru kami ( baca : pak dedi) menyuruh kami dengan nista buat ngebersihin mushalla nyampe pulang, dan dya blg, ambil sisi positifnya "syapa tahu dapat pahala", mgkin kalo org dah pngsan brsiin mushalla si guru dengan muka cengengesan blg ambil sisi positifnya " syapa tahu dapat pahala" ini merupakan kata" keji yang menghempaskan jiwaku kedalam jurang kemaksiatan, gue lalu ngutuk" dalam hati, apaan nih ! tapi gue mncoba bersabar ,krna saat itu lagi bulan puasa, gue gg mau puasa gue rusak , lalu gue mncoba buat lakuin tugas gue gue lalu mncari sapu, dan tanpa ampun gue sapu semua lantai mushalla, dan setelah selesai kami lalu ngebentangin tikarnya,setelah itu gue istirahat , dan gue mnjam laptop teman gue ,,
dan suara setan pun datang (baca : kk kelas) , woy jrul , usah kalian liad bokep thu juga lagi! dengan tampang yang kurang senang gue noleh ke arah dya, dan terlihat mukanya yang gendutrt, polos , kayak bayi, bayi kingkong ! gue lalu gg tega liad mukanya yang amad gg jelas, trnyata laptop teman gue ini emg udah terkenal d smansa , apalagi di kalangan kakak kelas, gue blg ke dya " gila kau nih, kog bsa tau kk kelas kau nyimpan itu ? dya jawab dgn nada sumbringah " laptop aku udh terkenal",, ajibb, ternyata sangat gampang mencari popularitas di sekolah . *kidding sob* hehe...
dan trnyata udh jam 11 aja, tiba" dtg kaka kelas buat mnjam laptop teman gue ituu,, dan woow,, mereka nnton fil, tpi itu film SAW, gue jadi kepincut dan ikud nnton bareng, di tengah perNONTONan tba" kepesek datang tanpa permisi , lalu kk kelas yang cabut itupun lari tunggang langgang,dan aku hanya dapat diam membisu, trnyta mksud kepsek itu dtg ialah buat nyindir kami semua, tanpa basa basi dia blg " besok trlambat lagi yaa nak",smbil trsenyum bahagia, sang kepsek pun pergi tanpa permisi, dan nonton pun dilanjutin lagi, dna akhirnya bel pun berbunyi, teman gue yang terlambat itu blg ke guee kalau " semnjak saat itu saya ingin menjadi gharim", dan gue dengan bodoh nya mengAMINkan doanya,
syith !

7 komentar:

mira mengatakan...

wuahahaha.. pada liat firaun tot itu juga? ijal ah..

mira mengatakan...

yg mana ya? yg ng-add gw banyak sih. muahaha.. ngga ah. uda nge-add ak? nama ny?

Miawruu mengatakan...

tuh foto legenda mesirnya, kok fir'aunnya banyakan gitu ya wkkwkwwkwk

Dea Hambarani mengatakan...

lam kenal...

wah enak ya masuk sekolah jam 07.30 kalau di jakarta masuk sekolah jam 06.30 ..

oh iya saya orang padang tp tinggal di jakarta..

enda fiVer$ mengatakan...

wah,,kya na q knal tuh lokasi foto'a...

nak pekanbaru ya sOb...

Andie Gokil mengatakan...

hmmmm...

cuma mau bilang ada poting baru di tempatku


http://andiebuytank.blogspot.com/2009/10/catatan-akhir-pekan-bego.html

mampir ya.
hauahuahuahuahua

*comment ga mutu*

ichaelmago mengatakan...

liat mummy di mana tuh? kok mahal amat ya..